Tuesday, January 29, 2013

28 januari 2013


Tanggal dan bulan yang istimewa untuk yang lahir pada tanggal tersebut, berharap pada tahun ini akan istimewa juga.
Sengaja mengganti tanggal lahir di 2 akun facebook berharap ada yang akan hal istimewa ini.
Tapi ya seperti yang diduga, hanya segelintir orang yang ingat, mungkin nasib jadi anak ke delapan yang ngebuat hanya delapan orang yang ingat dan ngucapin hari ulang tahun ini.
Yah, pertama kali yang ngucapin adek gue yang tersayang, Deby Triana, sebenernya sih dia nelpon sebelum jam 12, haha dan alesannya takut ketiduran jadi langsung nelpon aja sebelum jam 12. oke appreciate it :).
Kedua Ummi, panggilan kakak gue yang pertama setelah dia berkeluarga dan punya 3 anak, kakak gue ini tanggal lahirnya sama kayak gue, 28 januari, 1978. Jadi tentu dia selalu ingat tanggal lahir gue. dia nelpon jam 4, sambil ngajakin tahajud. Makasih Ummi :).
Ketiga Kak Konita, dia dari pagi jam 6an sampe jam 7, dan gue baru bangun pas jam 7 dan gue angkat. Sorry kak haha, setelah 10x nelpon baru gw angkat, :p makasih perjuangannya haha.
Keempat tuh, Kak Mala, tapi dia ragu-ragu tapiiii ya gapapa lah, thanks ka malaa :)
trus sambil maen Dota, lagi maen TD aldy, si aldi nanya gue ultah yak? gue tanya, tau darimane? kata dia dari deby. oh brarti dikasi tau, haha, ga masuk hitungan :P
Kelima si Diana, dia satu-satunya mantan gue yang inget, hmm terharu.. hehe makasi :D
Keenam dan ketujuh, si Girnanda dan Fatimah, teman-teman SMA gue di Jogja, oke mereka emang selalu ramah sama gue, dan selalu minta makan-makan kalau gue ultah , hahaha makasih kawan" :)
Kedelapan, Si Ayu, Ayuningtiyas, teman kuliah yang imut, gendut imut haha, ngucapinnya pas gue udah tidur menjelang tanggal 29. haha makasih btw yu :D

No comments:

Post a Comment